10+ Alasan Tergemas Yang Bikin Kamu Harus Punya Kucing


414 shares

Cat lovers berbahagialah ketika kalian udah memiliki kucing, banyak cat lovers lain yang sangat menyayangi kucing tetapi belum bisa memiliki kucing karena berbagai alasan. Seperti tidak diizinkan orang tua, takut tidak bisa merawat, keadaan lingkungan tidak mendukung memelihara kucing, dan sebagainya. Memelihara kucing memang membutuhkan komitmen yang kuat dari diri kita sendiri terlebih dahulu karena yang kita rawat adalah makhluk hidup.

Cat lovers pasti paham gimana rasanya memiliki kucing dalam kehidupan mereka. Senang sedih marah karena tingkah laku kucing kita sudah menjadi perasaan yang sering kita rasakan. Entah bagaimana lama kelamaan kucing menjelma menjadi anggota keluarga. Teruntuk cat lovers yang belum memiliki kucing sebetulnya sangat banyak alasan untuk kalian bisa memelihara anak berbulu yang sangat menggemaskan ini. Simak alasan-alasannya dibawah ini ya.

  1. 1 Tingkah konyol yang selalu bisa bikin ketawa


    Kucing itu kelakuannya ada aja. Ketika kamu lagi sedih hanya dengan melihat tingkah mereka aja kamu udah bisa ketawa lagi. Secara nggak sadar kucingmu bisa menjadi pereda stress buat kamu loh.

  2. 2 Selalu disayang


    Gimana sih rasanya kalau kita disayang? Pasti seneng kan.. hihi Kucingmu adalah salah satu sumber yang bisa ngasih kamu perasaan sayang. Nggak ada lagi kesendirian deh meski kamu jomblo hihi

  3. 3 Mendapatkan teman hidup terbaik


    Setiap kali kucing menutup matanya dengan sangat pelan dan kemudian membukanya lagi atau mengedipkan matanya ke kamu itu berarti mereka mempercayaimu dan menganggap kamu adalah temannya.

  4. 4 Tukang Pijit favorit


    Nggak ada yang bisa nandingin pijatan dari kucing kesayangan.

  5. 5 Memberikan ketenangan (kadang-kadang)


    Kucing akan memamerkan perutnya ketika mereka ngerasa aman dan nyaman. Ngelihat mereka yang tidur dengan nyamannya pasti bikin kamu pengen ikutan bobok bareng disamping mereka sambil ngelus-ngelus perutnya. 

  6. 6 Guru Joget


    Hahahha mereka sebenernya bisa jadi guru nari buat kamu loh. Coba aja perhatiin ketika mereka mau menyerang sesuatu yang bikin mereka tertarik (mainan atau serangga) pasti sebelumnya mereka bakal  joget-joget kayak gini dulu hahaha

  7. 7 Kucing membuatmu untuk berbahagia


    Kadang emang nyebelin sih mereka suka berantakin rumah tapi ngelihat mereka main dengan senengnya aja udah jadi kebahagiaan buat para cat lovers. Iya kan? hihi

  8. 8 Much Love


    Hidupmu akan penuh dengan kasih sayang dan cinta hihi

  9. 9 Apapun bisa jadi mainan


  10. 10 Mereka teman yang pintar memilih tempat tidur


  11. 11 Pasang muka paling menggemaskan biar hati kita luluh


  12. 12 The power of Purr


    Dan yang terakhir kamu nggak akan bisa nolak kucing yang mendengkur dipangkuanmu.

    Jadi gimana kalian masih nolak kebahagiaan buat memelihara kucing? Seiiring berjalannya waktu kalian pasti akan belajar merawat kucing dengan baik kok. Jangan takut untuk memulai yaa. Karena kucing membuat hidup kita lebih indah hihi..


Like it? Share with your friends!

414 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
22
Gemas!
Marah! Marah!
1
Marah!
Jenius! Jenius!
2
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
3
Ngakak!
Sukak! Sukak!
7
Sukak!
Kaget Kaget
1
Kaget
Takuut! Takuut!
0
Takuut!
Sedih Sedih
1
Sedih
WTF WTF
0
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles