10+ Cara Teknologi Mempengaruhi Kehidupan Kucing: Then and Meow


838 shares

Wihhh dari judul keliatannya serius banget ya meowers? Hihi tapi jangan salah, kita disini mau ngebahas soal kelakuan kucing-kucing jaman sekarang.. ahayy jaman berubah teknologi berkembang ternyata bukan Cuma para hooman loh yang ngerasain perubahan dari teknologi. Para mpuss meong ini juga ngerasain pengaruh teknologi dalam kehidupan mereka hihi. Nih kita punya gambar-gambar kucing menggemaskan yang terpengaruh sama teknologi jaman sekarang. Berikut perbedaan jaman dulu dan jaman sekarang pada mpuss meong.

#1 Duduk Cantik di TV

#2 Ga bakal tega deh kita bergerak seincipun

#3 Ga ada pipa okelah chargernya hooman pun ikut dijadiin tempat bobo

#4 Namanya juga kucing suka berburu “mouse”

#5 Makanan virtual?

#6 Ampunnn deh rusak kabel emak cing..

#7 Temen Virtual?

#8 Ada ada aja cats jaman now

#9 Pacaran via Sosial Media

#10 Jamannya nge-gym sekarang meow

#11 Jagoan Snapchat

#12 Apakah yang mereka cari meowers?

#13 Kitten udah beda kelas sekarang maennya laptop book, kalah manusia hahahaha..

Lucu-lucu kan meowers gambarnya? Emang ya kelakuan kucing itu ada-ada aja bikin kita makin gemes dan sayang sama kucing kita. hihihi


Like it? Share with your friends!

838 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
7
Gemas!
Marah! Marah!
0
Marah!
Jenius! Jenius!
1
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
6
Ngakak!
Sukak! Sukak!
2
Sukak!
Kaget Kaget
2
Kaget
Takuut! Takuut!
2
Takuut!
Sedih Sedih
0
Sedih
WTF WTF
1
WTF

Comments

comments

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles