10+ Contoh Logika Kucing yang Nggak Masuk Akal


814 shares

Hayyy pawpeople, seperti yang kita sadari mpus meong itu adalah makhluk berbulu yang paling membingungkan sedunia. Tau kenapa? Karena mereka itu suka nggak masuk akal kalo ngelakuin sesuatu. Mereka makan, mereka tidur, mereka gangguin hidupmu, (mereka berencana menguasai dunia juga hihi), dan lain-lain. Tapi tetep aja masih ada hal-hal yang bikin kita nggak habis pikir liat tingkah laku mereka. Scroll down ya buat liat logika kucing yang aneh dan kita nggak pernah paham maksudnya apa.

#1 Meow meow meow (baca: aku nggak peduli)

#2 Kok pusing yak liatnya hahaha

#3 Mereka lebih memilih lewat pintu “khusus kucing”

#4 Lucu tapi kok posisinya aneh yak tapi tetep lucu hihi

#5 Kalo cukup ya aku duduk, lagian siapa peduli kalau nggak cukup juga meow

#6 Kemalasan tingkat Dewa!

#7 Zona Khusus Kucing

#8 Logika mpus.

#9 Pilihan.

#10 Apa maksudmu ini terlalu kecil?

#11 Muka majikan = Tempat duduk yang sangat ideal

#12 Terserah puss, kucing mah bebas

#13 Semuanya punyaku!

#14 Ini adalah seni dan keindahan

#15 Mpusnya lebih suka yang menantang yak

#16 Majikan nggak pernah bisa punya privasi huhuhu

#17 Penyembah Kardus!

#18 Kok gatel yak liatnya pengen dipindah aja rasanya haha

#19 Kardus untuk hidup. Hidup untuk Kardus.

#20 Biar keliatan romantis aja kali begini ya?

#21 Apa coba maksudnya ini?

#22 Mpus ini nggak peduli sama gaya gravitas kali yak haha

#23 Sepatu lebih nyaman dibanding kasur

#24 Ada yang nyasar dikantong belanjaan orang nih

#25 Nggak ngerti maunya apa ini?

 


Like it? Share with your friends!

814 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
16
Gemas!
Marah! Marah!
1
Marah!
Jenius! Jenius!
4
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
34
Ngakak!
Sukak! Sukak!
3
Sukak!
Kaget Kaget
1
Kaget
Takuut! Takuut!
2
Takuut!
Sedih Sedih
0
Sedih
WTF WTF
2
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles