28 Gaya Kucing Yang Bikin Kamu Kalah Main Petak Umpet


673 shares

Pawpeople sebagai majikan yang baik kita pasti sering kan ngajak main si mpus kesayangan. Kita semua juga tau kucing itu pinter banget, apalagi mereka punya berbagai macam jurus buat menaklukan hati kita. Hal yang paling keren yang mereka bisa lakukan itu menyamar. Ettss bukan menyamar ala-ala ninja yak. Mereka bisa dengan mudahnya bersembunyi di tempat yang pas dan bikin mereka nggak keliatan karena warna atau bulu mereka punya warna yang sama kayak tempat mereka sembunyi.

Ini nih cat lovers beberapa foto yang bisa ngebuktiin kalian pasti kalah sama si mpus meong kalo main petak umpet sama mereka. Coba kalian tebak yaa dimana mereka sembunyi? Hihihi

#1 Peek a Boo.. Mpusnya pengen jadi model hahaa

#2 Mpusnya menyamar jadi doggo (baca: guguk) hahaha

#3 Susah sih ini mah bedain mana yang sandal mana yang kucing

#4 Kucing dengan Dalmatian Pattern

#5 I am a Ninja Warrior

#6 Terkejutkah kamu ketika mau cuci muka si mpus malah tergeletak begini hahaaa

#7 Nyantai dulu enak nih

#8 Keset model terbaru guys..

#9 Mpus ini mempunyai mimpi kakinya panjang biar bisa lari cepet ngejar tikus

Masih ada foto-foto lucu lainnya lohh, klik next yaa..


Like it? Share with your friends!

673 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
21
Gemas!
Marah! Marah!
1
Marah!
Jenius! Jenius!
4
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
32
Ngakak!
Sukak! Sukak!
13
Sukak!
Kaget Kaget
0
Kaget
Takuut! Takuut!
0
Takuut!
Sedih Sedih
0
Sedih
WTF WTF
0
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles