10+ Hal Yang Akan Terjadi Ketika Kucing Ditinggal Majikannya


130 shares

Kucingmu bisa jadi kucing paling lucu dan manja sedunia kalo pas lagi ada didekat kamu, tapi siapa yang tau apa yang bakal terjadi kalo pas kamu nggak ada dirumah? Pernah nggak kamu ninggalin rumah terus tiba-tiba pas pulang, rumah udah kayak kapal pecah? Ada dua kemungkinan sih, yang pertama ada pencuri masuk rumahmu (amit-amit deh jangan sampe ya) atau yang kedua ulah makhluk berbulu kaki empat yang sangat manis dan lucu punyamu itu? Yaaah, kecuali kalo pas kamu lagi sial, kemungkinan kedua itu yang sangat mungkin terjadi ya pawpeople hihihi….

Scrolling gambar-gambar ini buat membuktikan kalo kucingmu yang acak-acak rumah (dan mungkin hidupmu juga)

#1  Tttuuuaann, aaku bisa jelaskan…

#2  Kita nggak ngapa-ngapain kok bener deh..

#3  Makk, kok susah yak mau keluarnya ini..

#4  I believe I can flyyyy….

#5  Bukan aku.. bukan akuu..

#6  Ooopppsss… sorry…

#7  Usaha banget ya mpus hihi

#8  Ini punya kuuuuuh!

#9  Kucing siapa yang kelakuannya begini nih?

#10  Aku nggak akan pernah lepasin sosis yang sangat enak ini!

#11  How can yuu du dattt cat?

#12  T E R C Y D U K

#13  Tuann, icip dikit ya tuan boleh yaaa..

#14  Ini semacam cerita horor tengah malam

#15  Maliingggg, maling ikaann…

#16  Ada yang bisa jelasin perbuatan siapa ini?

#17  Ampun tuan, cuma nyicip kok tapi keenakan jadi abis deh

#18  Rencana jahat makhluk berbulu


Like it? Share with your friends!

130 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
4
Gemas!
Marah! Marah!
3
Marah!
Jenius! Jenius!
0
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
25
Ngakak!
Sukak! Sukak!
7
Sukak!
Kaget Kaget
1
Kaget
Takuut! Takuut!
0
Takuut!
Sedih Sedih
0
Sedih
WTF WTF
0
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles