10 Kelakuan para Kucing yang bikin geleng-geleng kepala!


753 shares

Hello hoomann, bagi para kebanyakan pecinta kucing kita pasti selalu direpotkan dengan banyak hal tentang kucing kita. Entah dari makanannya, kandangnya, tempat mainnya, sampai ke tempat mereka poop. Kita sering dibilang sebagai majikan para kucing, tapi coba pikir ulang deh. Kalo para kucing laper yang siapin makanan siapa? Kita kan. Kalo si kucing poop, yang bersihin poop-nya siapa lagi kalo bukan kita? Ini sebenarnya tanpa kita sadari kita sudah di perbudak oleh para kucing sepertinya hihihi.. Tapi meoweers jangan salah sangka, punya kucing juga bikin kita lebih sehat dan seneng loh karena liat tingkah laku mereka yang lucu meskipun kadang menyebalkan juga hihi. Ini nih ada beberapa contoh gambar kelakuan para kucing yang bikin geleng-geleng kepala. Hihihi

1. Percuma beli kasur kucing

Oke fine, kalo si mpuss mu udah kayak gini berarti tandanya kamu harus berenti bekerja dulu sejenak. Betapa perhatiannya kan si mpuss sama kita, biar kita nggak kecapekan juga. Asal jangan sampe itu data-data kerjaan ilang aja gara-gara ditidurin begitu laptopnya sama si mpuss. Hahaha

2. Liat benda disamping mpus ini duduk

Sebagai majikan yang baik biasanya kita sering kasih hadiah kan buat si mpuss, salah satunya ya ini tempa tidur dan sekaligus bermain untuk si mpus, tapi coba kalian lihat ini?! Gimana sang majikan nggak sakit hati kalo udah dibeliin tapi ternyata si mpus malah lebih demen nangkring diatas sound system begitu? Hhahaha mungkin mereka kepengen jadi artis kali ya.

3. Kucing mah bebas mau tidur dimana juga

percuma beliin kasur kucing mahal-mahal dia malah tidur di lantai -,-

4. Kira-kira siapa pelakunya ini?

Tempat minum udah disediain yang paling bagus juga, masih aja bikin kerjaan orang huhuhu

5. Besok dijual aja ya tempat mainnya, di pot lebih enak kan ya puss hahahha

6. Ini hadiah udah mahal loh pus malah milih kardus buat bobo ya ampuuunnn puss

7. So sweet ya maunya makan satu piring berdua padahal udah dikasih masing-masing jatahnya.

Mungkin mereka lagi kasmaraan guys, jangan diganggu deh ya hihi

8. Piring buat makan malah dibuat bobok pinter banget emang

9. Percuma juga dibeliin kasur ujung-ujungnya tiduran di plastik

10. Lebih asik di kardus ya puss dibanding kasur yang beli kemaren haha

Nah kan kucing kalian juga sering melakukan hal-hal aneh kayak gitu pasti? Hahaha bikin ngelus dada rasanya tapi seneng juga bisa lihat kelakuan mereka yang lucu dan nyebelin itu.


Like it? Share with your friends!

753 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
9
Gemas!
Marah! Marah!
0
Marah!
Jenius! Jenius!
2
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
12
Ngakak!
Sukak! Sukak!
5
Sukak!
Kaget Kaget
0
Kaget
Takuut! Takuut!
0
Takuut!
Sedih Sedih
1
Sedih
WTF WTF
3
WTF

Comments

comments