9 Fakta Tanda Kucing Menyayangimu


561 shares

Cat lovers, seberapa sayang sih kamu sama kucingmu? Sayang aja atau sayang banget? Hihi kalau rasa sayangmu ke kucingmu jelas masih bisa dilihat yaaa nahh gimana nih buat tahu kucingmu itu sebenernya sayang nggak sih sama kamu? Kalau sayang tapi kok cuek gitu. For your information cat lovers, kucing itu memang hewan yang ngga gampang untuk menunjukan emosinya beda sama anjing. Makanya banyak ungkapan malu-malu kucing hihi padahal kucing punya caranya tersendiri buat nunjukin rasa sayangnya ke kamu. Cuma kamu harus jeli dan juga jelas yang terpenting rasakan dengan hatimu yang terdalam. hihi udah kayak perasaan jatuh cinta sama manusia aja. Simak 9 fakta tanda-tanda kucing sayang sama kamu dibawah ini yaaa..

  1. 1 Suka gigit-gigit kamu


    Kalau kucingmu sering gigit kamu nggak apa-apa cat lovers itu caranya dia ingin bermain dan dekat denganmu. Tapi dengan gigitan sayang yang nggak terlalu keras yaa. Kalau gigitannya keras dan terlihat seperti marah kamu perlu hati-hati dan mencari tahu ada apa dengan kucingmu, mungkin ia sedang menahan sakit.

  2. 2 Ngikutin kamu dan ndusel-ndusel di kaki kamu kemanapun kamu pergi


    Ke dapur diikutin, ke kamar mandi ditungguin, lagi masak pun dia deket-deket di kaki kamu kadang heran kan kenapa mereka ikutin kamu terus. Ketika mereka ndusel-ndusel kaki kamu itu tandanya mereka pengen disayang sama kamu jadi berhenti sebentar dari aktivitasmu dan elus-elus kucingmu dulu yaa hihi.

  3. 3 Memijat-mijat bagian tubuhmu


    Ketika mereka memberikan pijatan itu kuku-kuku kucingmu akan keluar masuk dan menghasilkan pijatan sayang. Kamu harus berbangga hati niih kalau kucingmu melakukan hal ini ke kamu. Itu tandanya dia sayang sama kamu hihi

  4. 4 Menggerak-gerakan ujung ekor


    Gerakan ekor yang lincah ini tandanya kucingmu bahagia berada didekatmu. Mereka menikmati saat-saat bersamamu.

  5. 5 The power of the purr


    Siapa yang nggak suka mendengar dengkuran kucing? Nobody! Every cat lovers love it. Rasanya menenangkan sekali ketika kamu lagi tiduran terus tiba-tiba kucingmu dateng dan duduk diatas badanmu, sejurus kemudian mereka mulai mengeluarkan senjata yang paling ampuh yaitu mendengkur hihi.. And congratulations, your cat exactly loves you hooman!

  6. 6 Kontak mata dengan ciuman dari kucingmu, kalau kamu beruntung


    Kontak mata antara kamu dan kucingmu akan sulit terjadi kalau kamu nggak sering-sering sayangin kucingmu. Kucing yang sudah merasa nyaman denganmu tidak akan segan-segan menatap matamu dengan "puppy eyes"-nya karena ia ingin berkomunikasi dengan kamu. Dan menghargai kamu ketika kamu berkomunikasi dengannya.

  7. 7 Membawakan hadiah


    Saking sayangnya kucingmu sama kamu maka ia akan semakin baik sama kamu. Kucingmu akan membawakan hadiah untukmu. Tapi jangan berharap hadiahnya kulkas atau tv yaa karena yang bakalan dia bawa itu hasil buruannya seperti tikus, ikan, atau burung. Itulah cara mereka berterimakasih kepadamu.

  8. 8 Menunjukan perut gembilnya


    Saat seperti ini adalah tahapan dimana kucingmu sudah sangat nyaman dan percaya kepadamu makanya dia akan memperlihatkan perutnya dan berguling-guling ketika bersamamu untuk menunjukan rasa hormatnya. Ia ingin kamu mengelus-elus perutnya.

  9. 9 Mengendus kepala dan mukamu


    Mengendus adalah salah satu cara kucing menunjukan keakraban denganmu jadi jangan menghindar ya ketika kucingmu mau ndusel-ndusel kepala dan mukamu. Dia itu lagi nandain kalo kamu itu hooman-nya mereka hihi.


    Nahh udah tahukan sekarang tanda-tanda kucing yang sayang kamu. Ceritakan seberapa jauh kucing menyayangimu melalui kolom komentar yaaa


Like it? Share with your friends!

561 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
17
Gemas!
Marah! Marah!
2
Marah!
Jenius! Jenius!
2
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
0
Ngakak!
Sukak! Sukak!
3
Sukak!
Kaget Kaget
2
Kaget
Takuut! Takuut!
1
Takuut!
Sedih Sedih
0
Sedih
WTF WTF
0
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles