Kucing Malas didirikan dan diasuh oleh sepasang penyayang kucing bernama Dipa utomo dan Trisetyani Suci (Uci) yang sekarang berstatus tunangan (ciyee). Keduanya bertemu saat sama-sama berkuliah di Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kucing Malas bermula dari instagram @kucingmalasid , akun instagram tempat berbagi foto dan video Kucing kesayangan. Karena kami melihat meningginya kebutuhan berbagi tentang kucing kesayangannya, kami memutuskan untuk membawa Kucing Malas ke level selanjutnya dengan meluncurkan www.kucingmalas.com, situs social site bertema kucing pertama di Indonesia.

Kami percaya, tidak semua pecinta kucing adalah seorang Vet atau Breeder. Tapi kami percaya, ada satu kesamaan besar diantara semua pecinta kucing : persahabatan antara pecinta kucing dengan kucingnya. Kami percaya, setiap pecinta kucing memiliki pengalaman uniknya masing-masing yang menarik untuk dishare ke sesama pecinta kucing. Sehingga, kami ingin menyediakan situs kucing santai dan worth sharing. Biar orang-orang makin sayang sama anak bulu yang lucu ginuk-ginuk bernama kucing.

 

Please enter an Access Token on the Instagram Feed plugin Settings page.

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles