Ketulusan Gadis Kecil Yang Menyelamatkan Kucing Terlantar


748 shares

Seekor kucing terjebak disebuah tempat sampah di tengah kota Istanbul selama berminggu-minggu. Padahal banyak orang lewat disekitar sana tetapi tidak ada yang menyelamatkan kucing kecil yang malang itu. Bukan karena mereka tidak melihatnya, tetapi karena mereka terlalu takut dan jijik untuk menyelamatkan kucing tersebut. Bahkan kucing kecil itu sangat menakutkan untuk dilihat. Tetapi ada gadis kecil pemberani berumur 7 tahun yang tidak dapat menahan untuk menyelamatkan kucing tersebut. Dan gadis itu memutuskan untuk mengakhiri penderitaan si kucing yang terlantar.

Kucing ini ditemukan ketika sang gadis kecil sedang duduk di dekat tempat sampah dan ia melihat kucing itu yang kelaparan dan seperti menahan sakit. Ia membutuhkan kasih sayang dan perhatian. Tidak tega melihatnya, kemudian ia membawa kucing itu ke rumah dan menangis di depan orang tuanya, memohon pada orang tuanya untuk dapat membawa kucing ini ke klinik hewan. Orang tua gadis itu awalnya tidak setuju karena melihat kucing yang menyeramkan dan kotor ini. Tetapi mereka melihat anaknya menangis dan memberikan perhatian penuh terhadap kucing ini membuat pikiran mereka berubah. Gadis kecil ini berusaha sepenuhnya untuk dapat menyelamatkan kucing kecil yang menakutkan.

Akhirnya kucing ini dibawa ke klinik hewan dan mendapatkan perawatan secara intensif dan dilakukan operasi demi keselamatan hidupnya. Kucing ini dirawat dengan baik oleh gadis kecil itu dan kucing itu terlihat lebih sehat dan diberi nama Gülümser, yang artinya “yang selalu tersenyum”

Kucing ini mengeong selama berhari-hari demi mendapatkan kasih sayang. Rasa sakit yang dirasakan pasti sangat menyiksa.

Keputusan yang diambil oleh Gadis ini menyelamatkan nyawa kucing kecil berdampak besar untuk kehidupan kucing.

Kasih sayang yang diberikan gadis ini menyembuhkan Gülümser secara perlahan. Begitu tulusnya rasa kemanusiaan pada diri gadis ini.

Kita doakan semoga gadis ini dan Gülümser selalu bahagia bersama ya pawpeople. Kebaikan akan selalu mengikuti orang-orang yang berbuat baik.

Orang-orang kadang terlalu fokus dengan kesenangan mereka sendiri, sampai mereka lupa bahwa masih ada makhluk hidup lain yang membutuhkan bantuan mereka. Alangkah indahnya hidup kalau kita bisa membantu sesama makhluk hidup.

Gülümser tumbuh sehat dan bahagia dengan keluarga yang menyelamatkannya.


Like it? Share with your friends!

748 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
3
Gemas!
Marah! Marah!
0
Marah!
Jenius! Jenius!
3
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
0
Ngakak!
Sukak! Sukak!
12
Sukak!
Kaget Kaget
2
Kaget
Takuut! Takuut!
0
Takuut!
Sedih Sedih
22
Sedih
WTF WTF
0
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles