10+ Bukti Kucing Adalah Benda Cair


957 shares

Menurut wikipedia, benda cair mengambil bentuk wadahnya tanpa mengubah volume dirinya. Iyup, maka dari itu mimin curiga, jangan-jangan kucing adalah benda cair. Habisnya, mimin sering dibikin heran sama kucing yang bisa aja muat ke wadah-wadah yang kalau dipikir nggak masuk akal juga gitu. Kucingnya seberapa, wadahnya seberapa. Kalau kalian punya kucing, pasti paham bener nih apa yang mimin maksud. Fix deh, kucing adalah benda cair. Nggak percaya? Nih mimin kasih bukti

1. Kirain Susu Segar, Eh Kok Meong-Meong

2. Cat Wine

3. Eh Ada Kiriman JE EN E

4. Salad Empush

5. Semoga Mayawnya Nggak Bau Kaki Ya, Guys

6. Pel-Pelan Kucing

7. Empush Ini Merasa Dirinya Gula Pasir

8. Koceng Hidroponik?

9. Pusing Gan

10. Tuh Kan Kucing Itu Benda Cair

 

Lanjut guys ke nomer 11-20, klik next!


Like it? Share with your friends!

957 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
34
Gemas!
Marah! Marah!
1
Marah!
Jenius! Jenius!
3
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
34
Ngakak!
Sukak! Sukak!
6
Sukak!
Kaget Kaget
2
Kaget
Takuut! Takuut!
1
Takuut!
Sedih Sedih
1
Sedih
WTF WTF
4
WTF

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Ngakak.com ,, emang si empus mah gt, bisaan tdur dmnpun jadi, suka masuk dlm boxs, gak nyadar bodynya sbrapa dan ukuran boxs sbrpa,, yg penting bisa naroh kepala,, jadi deh
    Eh dasar kucing lu jahahaaa

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles