Makan Malam Bersama Si Koki Kucing Yang Menggemaskan


98 shares

Cat Loverrrs kenalin nih namanya Maro, si koki kucing yang gemesin. Kucing ini diadopsi oleh hooman-nya, yaitu Rei Matsui, saat berumur 7 bulan. Matsui ini suka banget sama fotografi makanan terus suatu hari dia punya ide buat ngedandanin Maro dengan gaya yang lucu-lucu dan seolah lagi makan malem sama dia. Karena Maro kucing yang anteng jadi dia diem aja tuh dipakein segala jenis pakaian yang bikin dia makin gemesin.

“Dia pinter banget bergaya, soalnya dia tenang dan mudah bergaul,” Rie Matsui menjelaskan dengan senang.

Kalian bisa lihat instagram Maro buat lihat kegemesan lainnya. Buat Maro, bukan makanan yang terpenting, tetapi saat ia menghabiskan waktu bersama hooman-nya. “Dia tidak pernah memakan makanan yang tersaji, cuma sesekali aku sering ngasih hadiah kecil untuknya setelah sesi foto selesai,” kata Matsui.

Ya ampun gemesin banget kan si koki kucing ini. Scroll down yaa buat liat foto-foto gemesin Maro si koki kucing.

Sumber: https://www.instagram.com/rinne172

October 25 is World Pasta Day? ★ 【料理猫マロ】週めくり卓上カレンダー(扶桑社)発売中‼️ youtubeで扶桑社さんが作成された動画がアップされていますので、よければ見てください? https://m.youtube.com/watch?v=K3UqteSZXK0 よろしくお願いします?? ★ いつもコメントありがとうこざいます??? 返信出来なくてすみません?‍♀️ 全て拝見しています❣️ ★ Thank you for your kind comments??? ★ #cat#cats#catsofinstagram#catstagram#sweetcatclub#?#catsofworld #chef#chefstagram#food#pasta #wine#worldpastaday#ねこ#ネコ#猫 #にゃんすたぐらむ#ふわもこ部#みんねこ#ネコダスケステーション#パスタ #世界パスタデー#ボーダー#ベレー帽 #料理猫マロ#扶桑社#カレンダー #zip写真部#斉藤和義

A post shared by @rinne172 on

https://www.instagram.com/p/Baqnkdcghgm/

  1. 1 whiiii makan mewaahh


  2. 2 mau sate mayaww?


  3. 3 si Koki Kucing masak Steak buat kalian. Mau makan bareng nggak nich?


  4. 4 nenek sudah tua maemnya sup aja


  5. 5 waktunya minum teh..


  6. 6 kentjan yuks?


  7. 7 mimin salah fokus gegara tompelnya wkwk


  8. 8 sushi timeee!


  9. 9 mau gaya kayak apa sih mpus?


  10. 10 heran deh ini mpus diem aja yak mau dipakein baju kayak apa hahahha


  11. 11 kasian si nenek mau makan sandwich tapi giginya ompong semua huhu


  12. 12 ini nih behind the scenenya


    Whihi lucu banget ya si Maro Koki Kucing ini, masa dipakein pakaian anteng banget, didepannya ada makananpun diem aja gak usil hihi. Jadi pengen coba foto begini nih sama mpusnya mimin tapi takutnya ntar malah diserbu duluan sebelom foto hihi. Kalian mau coba juga nggak cat lovers? Hihi pasti gemesin dan lucu yaa si mayaw.


Like it? Share with your friends!

98 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
3
Gemas!
Marah! Marah!
0
Marah!
Jenius! Jenius!
1
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
1
Ngakak!
Sukak! Sukak!
3
Sukak!
Kaget Kaget
1
Kaget
Takuut! Takuut!
1
Takuut!
Sedih Sedih
1
Sedih
WTF WTF
0
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles