active 2 years, 6 months ago Uchy - Mimin Kucing Malas

@trisetyani_suci

Member since September 30, 2017

Total Reads: 24,427
Total Posts: 32
Total myCRED: 0

Bio Data Kucing

Nama Kucing

Peto

Ras Kucing

Domestik asli Indonesia

Tanggal Lahir

2015-10-10

Hobi

Tidur

Warna bulu

Abu-abu

Tentang Meong

Nama ku peto, majikan ku itu sebenernya lupa aku lahir kapan, menyebalkan memang. Payah! tapi aku sayang sama majikan ku, Uchy. Soalnya aku diperhatiin banget meskipun aku pemales hihi. Sebenernya aku punya sodara namanya Bule, tapi waktu Uchy pindah ke Jogja dan aku sama Bule ditinggal, akhirnya Bule kabur entah kemana. Padahal aku sering bercanda dan sayang sama Bule. Bule semoga dimanapun kamu berada kamu tetap sehat dan bahagia ya. Aku juga disini kangen sama Uchy. Teganya dia pergi gak bawa aku. tapi katanya kakaknya Uchy, aku mau diajak ke Jogja sama dia. Semoga saja ya huhu. Dirumah aku lebih suka tidur, males ngapa-ngapain. Ya suka makan juga sih makanya perutku jadi bergelambir gini. Aku punya temen manusia itu keponakan-keponakannya Uchy, mereka kadang suka bandel narikin buntut aku ya ngerti sih cuma bercanda tapi kan sakit tauk! Aku hidup sama ibuku dan adik tiri ku yang berjumlah 5. Ibuku emang suka banget kawin heran deh! Tapi aku hidup dengan damai dan bahagia. Waktu aku sakit juga Uchy bawa aku ke rumah sakit. Waktu aku ga doyan makan aku dikasih vitamin sama makanan mahal. Uchy itu majikan yang pengertian dan baik hati. Whahaha kalo dia baca ini pasti bakal berbunga-bunga hatinya. Ga tau aja dia aku pengen tidur dimukanya dia saking sebel ditinggalin ke Jogja. Segitu dulu curhatnya miaw, semoga sahabatk, sodara sebangsa dan setanah air kalian bahagia ditempat kalian berada.

Bio Data Manusia

Nama

Uchy – Mimin Kucing Malas

Asal Kota

Jakarta

Tanggal Lahir

1993-12-11

Hobi

Main sama mpus meong

Punya Kucing Berapa?

7

Profesi

Istrinya digital marketer handal @dipa_utomo

Tentang

Hai miaw,

Aku suka gemes sama kitten kitten yang baru lahir. Aku anggep kucing-kucing ku seperti anak ku sendiri. Tapi sekarang aku lagi LDR sama mereka huhu. Semoga aku bisa bersatu sama mereka dalam waktu dekat! Kangeen sekalii dipelukin diajak main sama mpus miaw.

Yuk berbagi pengalaman tentang kucing sama-sama ?