PET FAIR SE Asia 2020: Pameran Industri Hewan Peliharaan Kelas Dunia


873 shares

Asia Tenggara untuk pertama kalinya membangun pusat bisnis internasional untuk industri hewan peliharaan pada tahun 2020. Industri hewan peliharaan saat ini melakukan usaha yang lebih kuat dari sebelumnya untuk membawa keahlian dan merek global ke Asia Tenggara. Pameran VNU Asia (Shanghai) dan Pameran VNU Asia Pasifik di Bangkok sedang bekerjasama untuk membangun jembatan menghubungkan dunia, khususnya Cina, dan Asia Tenggara lebih dekat dan juga membawa pameran kelas dunia, Pet Fair Asia ke Bangkok pada Oktober 2020, dengan nama ‘Pet Fair SE Asia 2020’ yang akan diselenggarakan pada 14-16 Oktober 2020 di BITEC, Bangkok, Thailand.

13 Desember 2019 menjadi hari yang penting karena pada hari itu telah dilakukan pengumuman pameran ini secara resmi. Selain itu juga diadakan ‘Pet X Talk’ yang mengundang orang-orang penting dari industri hewan peliharaan untuk menjadi pembicara. Topik utama yang diangkat adalah ‘Bagaimana para pemimpin melihat tren masa depan di Asia’ pada beberapa bidang bisnis. Beberapa pemimpin membicarakan topik dari masing-masing bidang seperti:

– ‘Perkembangan Usaha Retail Hewan Peliharaan’ dengan pembicara Mr. VirojLimtrajitt, Marketing Director dari Pet Lover Centre, Thailand
– ‘Seni Pelayanan Rumah Sakit Hewan Peliharaan’ dengan pembicara Dr. Kitika, Founder dan CEO dari Thonglor Pet Hospital Group, Thailand
– ‘Tren Makanan Hewan di Asia Tenggara’ dengan pembicara Mr. Rik van Westendorp, CFO dari Monchou Pet Food, Thailand
– ‘Pasar Amerika Serikat Memimpin Perkembangan Global’ dengan pembicara Mr. Matt Einarson, Regional Director South East Asia, Alltech Asia-Pacific, United States

Selain itu, pidato pembuka diawali oleh Assoc.Prof.Dr. NiwatChansiripornchai, President of Thai Association of Veterinary Laboratory Diagnosticians (TAVLD), Lecturer, Department of Veterinary Medicine, Faculty of Veterinary Science, Chulalongkorn University yang akan bergabung dengan penyelenggara untuk menyambut dan membuka konferensi pers resmi Pet Fair SE Asia 2020 di Mercure Bangkok, Thailand.

Pet Fair SE Asia akan menjadi inisiatif global, mendorong perubahan dalam industri hewan peliharaan dengan dukungan dari banyak mitra yang bergabung, termasuk merek dan lembaga global terkemuka. Pet Fair SE Asia 2020 diselenggarakan oleh VNU, yang dikenal sebagai penyelenggara VIV Asia dan pameran dagang Pet Fair Asia. Pet Fair SE Asia akan melakukan yang terbaik untuk membawa kepemimpinan inovatif ke wilayah tersebut. Didukung oleh 21 asosiasi regional, mitra media, dan Asia Pet Alliance, Pet Fair SE Asia akan berlangsung pada 14-16 Oktober 2020 di Bangkok, Thailand.

Pet Fair SE Asia akan menjadi pameran dagang bisnis-ke-bisnis yang unik yang menghubungkan jaringan yang ada dan mendorong inovasi ke pemilik hewan peliharaan. Pameran ini akan meliputi:
– merek makanan hewan peliharaan,
– bahan makanan hewan peliharaan,
– kesehatan hewan peliharaan,
– penyediaan layanan kesehatan hewan peliharaan,
– persediaan hewan peliharaan, aksesoris dan layanan hewan peliharaan.

Ini adalah pameran dagang yang unik di Thailand. Pameran ini difokuskan untuk pelaku usaha B2B dengan menghubungkan pengusaha dan pembeli untuk tujuan bisnis. Pet Fair South-East Asia akan menggunakan jaringan globalnya untuk menghubungkan pasar luar negeri ke Asia Tenggara. Pet Fair South-East Asia menjadi konferensi kelas dunia yang berfokus pada kesehatan hewan peliharaan, bahan-bahan baru, dan tren bisnis. Dan bisa menginspirasi para wirausahawan dari kawasan ini dan sekitarnya untuk tujuan yang baru.

Visi Orang Industri Pet Fair SE Asia 2020

Pet Fair SE Asia

Mr. Manuel Madani, Manajer Proyek Pameran VNU Asia Pasifik:

“Pada 2030 bisnis hewan peliharaan akan tumbuh hingga 20 miliar USD. Revolusi dimulai hari ini. Berikan nilai tambah! Kita cenderung melupakan ini sebelum kompetisi muncul. Pada akhirnya perbedaan antara harga dan pengalaman pelanggan adalah apa yang akan membuat ini lebih baik.

Pet shop, pet parent dan hewan peliharaan! Pengalaman terakhir yang membuat orang senang yang akan membuat mereka berbagi dengan komunitasnya. Di pasar yang baru seperti industri hewan peliharaan, sangat penting bahwa persaingan dipasar bebas akan membuat segalanya jadi lebih baik. Hal ini akan dimulai dari petshop yang memiliki kinerja yang baik akan berbagi cerita dan produk hebat dengan pelanggan.

Saat ini 70% petshop tidak memiliki inovasi, dan e-commerce melakukan kanibalisasi bisnis dengan pertumbuhan hingga 15%. Ini adalah waktunya untuk bertindak. Pet Fair SEA akan membuat bisnis hewan peliharaan menjadi lebih baik terus menerus dengan menawarkan perawatan yang lebih besar kepada pemilik hewan peliharaan. Pasar baru harus selalu menghindari penjualan produk dengan harga terendah. Industri ini tentang anggota keluarga tercinta: hewan peliharaan!

Beberapa contoh yang akan ditampilkan Pet Fair SEA adalah merek-merek terbaik dunia yang menawarkan nutrisi terbaik dengan bahan-bahan paling baru, seperti protein serangga, omega, suplemen, dan bahkan CBD (AS). Selain itu pengusaha non-makanan menawarkan dunia digital untuk anjing dan kucing. Robot dengan sensor siap merawat anjing dan kucing kesayangan saat pemiliknya pergi. Merek-merek Amerika Utara dan Eropa akan memamerkan inovasi untuk pertama kalinya di ASEAN.

Pet Fair SE Asia

Mr. Matt Einarson, Direktur Regional Asia Tenggara Alltech Asia-Pasifik, Amerika Serikat

“Di Alltech Center untuk Nutrigenomik dan Nutrisi Terapan Hewan, para ilmuwan membuat terobosan yang dapat diambil dari halaman gudang ke halaman belakang. Alltech berada di garis depan penelitian ilmiah terbaru yang dapat membantu hewan peliharaan kita hidup lebih lama dan memiliki kehidupan yang lebih sehat. Untuk menjalani hidup mereka yang terbaik, hewan peliharaan membutuhkan nutrisi, perawatan, olahraga, dan perhatian yang tepat. Meskipun teknologi tidak akan pernah menggantikan kucing yang meringkuk di pangkuan pemiliknya atau pendamping anjing yang setia yang berbaring di kaki pemiliknya, teknologi dapat menyederhanakan kehidupan dengan hewan peliharaan dalam beberapa cara, mulai dari nutrisi hingga kamera pintar. “

Pet Fair SE Asia

Mr. VirojLimtrajitt, Direktur Pemasaran Pet Lover Center, Thailand.

“Makro Thailand telah dipaksa untuk membentuk kembali bisnis perawatan hewan peliharaan, yang telah berubah dari “Pet Lovers” menjadi “Pet Parents”. Dari 2019 -2025, urbanisasi yang cepat, pertumbuhan e-commerce dan populasi orang tua adalah faktor kunci untuk mempercepat tren sektor hewan peliharaan.

Namun, pengusaha perlu meningkatkan dari ekonomi dan harga menengah ke produk premium untuk makanan dan non-makanan untuk mendorong pemilik hewan peliharaan menikmati kualitas yang lebih baik. Menciptakan pengalaman pelanggan yang baik dalam bisnis ini akan memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk menyatukan pembelian secara online dan offline.

Pet Lovers Center dan Pet Safari Park telah dibuka di pasar Thailand selama lebih dari 7 tahun. Dalam hal pertumbuhan pasar perawatan hewan peliharaan sangat sehat dan merupakan pasar yang menjanjikan dan akan terus tumbuh selama beberapa dekade. “

Pet Fair SE Asia

Tn. Rik van Westendorp, CFO dari Monchou Pet Food, Thailand

“Industri hewan peliharaan di Thailand bernilai $ 2,8 miliar pada tahun 2018 dan diperkirakan akan terus tumbuh pada tingkat 10-15% per tahun. Makanan hewan peliharaan adalah segmen terbesar dalam industri hewan peliharaan di Thailand dan merupakan 45% dari nilai industri. Di Asian Alliance International, merek premium Monchou menganggap hewan peliharaan sebagai anggota penting keluarga dan karenanya menghasilkan makanan hewan peliharaan berkualitas menggunakan bahan-bahan premium seperti 100% potongan daging tuna dengan mutu human grade.

Menurut International Trade Center (ITC), Thailand adalah eksportir makanan hewan terbesar keempat di dunia, dengan total nilai ekspor 35,5 miliar baht pada 2016. Nilai ekspor dalam hal harga dan kuantitas telah tumbuh 11% pada tingkat tahunan sejak 2011. Walaupun Jepang tetap menjadi salah satu tujuan ekspor makanan hewan peliharaan teratas Thailand, dalam beberapa tahun terakhir Jepang juga mengekspor produk ke AS dan Italia, yang juga mencatat tingkat pertumbuhan tahunan yang mengesankan masing-masing 15% dan 8%, sejak 2011 karena negara-negara ini adalah negara dengan jumlah hewan peliharaan terbesar di dunia. “

Pet Fair SE Asia

KitikaC.Patanakul, D.V.M Chief Executive Officer, Rumah Sakit Hewan Peliharaan Internasional Thonglor, Thailand

“Dalam hal layanan, Rumah Sakit Thonglor Pet telah meluncurkan “Customer Delight” untuk memungkinkan efektivitas operasional dan memberi pelanggan keunggulan yang kompetitif. Mereka bertekad untuk membawa keahlian dan empati pada sistem untuk meningkatkan kepuasan dan nilai pelanggan. Selain itu, salah satu prioritas utama perusahaan adalah untuk terus meningkatkan pembelajaran, pengembangan, dan kemajuan karier dokter hewan mereka. Rumah Sakit Hewan Peliharaan Thonglor adalah rumah sakit hewan peliharaan pertama di Thailand yang mengadakan program studi di luar negeri untuk dokter hewan. Setiap tahun mereka memberikan beasiswa dan mengirim dokter hewan mereka untuk mengembangkan keahlian mereka dan memperbarui pengetahuan mereka tentang teknologi canggih dibidang ini.”

Jika Anda ingin berpartisipasi atau hanya ingin mencari informasi lebih lanjut tentang Pet Fair South East Asia 2020, yang diselenggarakan oleh VNU, yang dikenal sebagai penyelenggara pameran dagang VIV Asia dan Pet Fair Asia, silakan kunjungi www.petfair-sea.com

Informasi Kontak:

International Market Developer, Mr. Manuel Madani (manuel.madani@vnuexhibitionsap.com) or Ms. Kattika Zmugen (kattika@vnuexhibitionsap.com)


Like it? Share with your friends!

873 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
0
Gemas!
Marah! Marah!
0
Marah!
Jenius! Jenius!
4
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
0
Ngakak!
Sukak! Sukak!
3
Sukak!
Kaget Kaget
0
Kaget
Takuut! Takuut!
0
Takuut!
Sedih Sedih
0
Sedih
WTF WTF
0
WTF

Comments

comments

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles