Ayo Uji Ketajaman Matamu Melalui Foto-foto Kucing ini!


263 shares

Kucing kalian dirumah sering ngumpet nggak sih? Kucing mimin, si Misty Mayaw seneng banget ngumpet pas awal di adopsi, sampai mimin bingung nyariin kemana-mana ternyata ngumpet dibalik kayu di garasi hihi. Beberapa Kucing emang pinter ngumpet, tapi karena mereka bukan bunglon yang bisa berubah warna menyerupai benda yang mereka sentuh, kalau mereka ngumpet jadi bisa ketahuan deh. Apalagi kalau ngumpetnya ditempat terbuka atau di benda yang sebenernya nggak muat sama badan mereka hihi.

Coba deh kalian pecahkan teka-teki kucing ngumpet pada 10 foto dibawah ini! Kalau kalian bisa nemuin kucing-kucing itu berarti mata kalian tajem dan jeli banget tuh hihi. Mimin udah coba dan hampir menyerah wkwk. Yukk seru-seruan sama kucing ngumpet ini.

  1. 1 Coba tebak mana yang batu mana yang kucing? Hahaha


  2. 2 Ada yang bisa temukan kucing lucu digambar ini?


  3. 3 Pelan-pelan aja carinya cat lovers hihi ga usah buru-buru


  4. 4 Udah bikin pusing belom nih guys? Hihihi


  5. 5 Cing kamu dimana sih cing? Emak nyariin kamu loh cing


  6. 6 Sabar ya guys hidup emang penuh cobaan salah satunya nemuin kucing di foto ini hahaha


  7. 7 Fokus loh yaaa fokus yang dicari kucing bukan yang lain ~ ~ ~


  8. 8 Gampang banget ini asli pasti langsung ketemu hihi


  9. 9 Mpusnya lagi ngadem diantara semak-semak


  10. 10 Ini mahh kucing gede yang ngumpet, udah gede moso ga ngeliat juga sih kalian? hihi


Pusing nggak tuh nyari mpus mayaw yang ternyata pinter ngumpet? Hihihi Jangan Nyerahh kalo belum ketemu cari lagiii guys. Coba istirahatin mata dulu siapa tau ntar ketemu. Kalau belum ketemu juga dan masih penasaran, nih mimin kasih tahu jawabannya hihi. KLIK NEXT YAAA..


Like it? Share with your friends!

263 shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
9
Gemas!
Marah! Marah!
1
Marah!
Jenius! Jenius!
5
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
3
Ngakak!
Sukak! Sukak!
6
Sukak!
Kaget Kaget
2
Kaget
Takuut! Takuut!
0
Takuut!
Sedih Sedih
0
Sedih
WTF WTF
3
WTF

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles