Seekor Kucing Masuk Ke Ruang Kelas Saat Jam Pelajaran Dimulai


1.1k shares

Bukan hanya manusia aja yang bisa kuliah! Wahh wahh pernah gak sih guys kelas kalian kedatangan tamu penting pas lagi ada jam pelajaran? Ada kejadian yang lucu nih di salah satu universitas islam internasional di Malaysia. Ada kucing random yang main masuk aja ke salah satu kelas di sana. Mahasiswa-mahasiswa di sana pada bengong lah ada apa gerangan kucing ini masuk kelas. Ternyata si kucing mau ikutan belajar sama para mahasiswa dan dosen di kelas itu. Si kucing yang entah berasal dari mana ini dengan antengnya duduk diatas meja sambil dengerin dosen yang lagi jelasin pelajarannya.

Elynna Hashri, sengaja ngefoto kucing ini dan masukin ke sosial medianya

Hahaha ya ampun lucu banget gak sih guys bisa-bisanya kucing ini ikutan belajar. Dan sudah jelas kemudian foto ini jadi viral hihi. Nggak kucing, nggak manusia, kalo disuruh belajar pasti bawaannya males kan?! Nah sekarang liat nih kelakuannya si kucing manis ini.

30 menit setelah jam pelajaran berlangsung eh dia langsung tepar tidur di meja saking pelajarannya bikin bosen ya puss?!

Foto kucing ini akhirnya jadi meme di sosial media ketika bosen belajar di kelas hihi.

Nggak bisa nyalahin si mpus juga, kita semua tau pelajaran di kampus itu kadang ngebosenin hihi

Hayo siapa yang di kelas suka tidur kayak kucingg ini? Ngaku hihi


Like it? Share with your friends!

1.1k shares

What's Your Reaction?

Gemas! Gemas!
3
Gemas!
Marah! Marah!
0
Marah!
Jenius! Jenius!
3
Jenius!
Ngakak! Ngakak!
10
Ngakak!
Sukak! Sukak!
2
Sukak!
Kaget Kaget
0
Kaget
Takuut! Takuut!
1
Takuut!
Sedih Sedih
1
Sedih
WTF WTF
0
WTF

Comments

comments